Sukses dalam Membeli Token ICO Ucoin Cash

Setelah dua kali gagal dalam membeli token ICO Ucoin Cash pada ronde pertama dan kedua, akhirnya saya sukses untuk membeli token berharga itu pada ronde ketiga tanggal 20 November 2017. Dimana pada ronde ke-3 ini, harga coin UCH yang ditawarkan adalah $ 0.88 per token.

Setelah mendengarkan masukan dan keluhan dari para member berdasarkan pelaksanaan ICO ronde sebelumnya, team Ucoin Cash melakukan perubahan di ronde ini, diantaranya adalah:

  • Token UCH yang disediakan tanggal 20 November 2017 adalah 750.000 token
  • Setiap account hanya boleh membeli maksimal 50 token
  • Hanya diperbolehkan per account 1 IP Address dan 1 gadget/laptop.

Meskipun telah melakukan pembatasan yang cukup signifikan, bukan berarti membeli token Ucoin Cash menjadi mudah. Hal ini dikarenakan membludaknya peminat terhadap koin yang menjanjikan tersebut. Jaringan masih overload dan ngelag.

Strategi yang saya gunakan untuk membeli koin UCH kali ini saya buat sedikit berbeda. Yaitu dengan membidik timing secepat mungkin pada saat penjualan token dibuka. Hal ini bertujuan untuk bisa melakukan eksekusi terlebih dahulu sebelum sebagian besar member melakukan eksekusi buy secara bersamaan, yang menyebabkan server overload dan down.

Meskipun demikian, karena ribuan peserta yang melakukan pembelian, bukan berarti hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Caranya adalah lakukan dengan tenang dan mengikuti flow jaringan dengan sabar. Ketika mengklik tombol buy Ucoin Cash, akan muncul icon roda gigi berputar dan cukup lama karena beratnya jaringan. Biarkan sampai proses tersebut menemukan celah dari besarnya traffic dan kolom menu pembelian terbuka.

Setelah itu lakukan pengisian dengan cepat termasuk jumlah pembelian Ucoin Cash dan masukkan captcha yang tersedia. Segera klik tombol buy dengan mendahului peserta yang lain. Seringkali kolom akan tereset ulang, isi lagi dan lakukan buy lagi. Setelah itu biarkan proses bekerja, seperti sebelumnya meskipun berat dan lama, biarkan proses menemukan celah dari traffic yang padat. Akhirnya kita akan menerima pop up bahwa pembelian berhasil.

Biasanya, setelah itu jaringan akan overload dan site tidak bisa dibuka lagi dalam waktu yang sangat lama, meskipun sebenarnya proses penjualan masih belum selesai. Dari data penjualan Ucoin Cash ronde ke 3, proses penjualan itu berlangsung selama 47 menit, karena situs ngelag. Padahal jika jaringan lancar, bisa jadi dalam 2 menit coin UCH tersebut akan habis terjual.

Dari data yang disampaikan oleh team Ucoin Cash, pada ronde ketiga tersebut mencatatkan 16.000 member lebih yang berhasil melakukan pembelian dari 133 negara. Bayangkan, itu baru angka para member yang berhasil melakukan pembelian coin UCH. Padahal masih banyak sebagian besar member lainnya yang tidak berhasil mendapatkannya. Karena sulitnya mendapatkan coin tersebut, di pasar gelap sudah ada pihak-pihak yang menawar UCH coin tersebut kepada member yang berhasil mendapatkannya, dengan harga $7 per coin. Sungguh luar biasa besar potensinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *