Stellar Activity Fork Tanggal 09 Desember 2019, 1 XLM: 2 XLA (Stellar Activity Coin)



Top Crypto Exchanger

               

Rumor even terbaru yang akan menjadi berita bagus bagi para XLM mania, adalah rencana diadakannya snapshot pada tanggal 09 Desember 2018. Dimana pada tanggal tersebut, para holder XLM hasil snapshot akan mendapatkan XLA dengan perbandingan setidaknya 1:2. Artinya jika holder memiliki 100 koin XLM, maka akan mendapatkan airdrop coin XLA sebanyak 200 XLA.

Sampai dengan sekarang ini belum ada pernyataan resmi dari developer mengenahi kabar ini, termasuk juga apakah proses tersebut akan disupport oleh exchanger besar, misalnya Binance, Okex, Huobi, dll. Dan tentu saja para pemegang XLM di Indonesia banyak yang berharap Indodax mensupport, mengingat exchanger ini banyak penggunanya di dalam negeri.

Dari kabar yang diorbitkan Coinmarketcal, disebutkan ada beberapa even XLM, yang diantaranya pada tanggal 09 Desember 2018, adalah even Stellar Activity Fork. Berita tersebut direspon oleh pasar dengan cukup positif, dimana dalam grafik 24 jam terjadi kenaikan harga XLM sampai dengan diatas 5%. Harga XLM bisa mencapai harga BTC 0.00004200.

Jika rumor terebut dalam beberapa hari kedepan adalah benar, maka perlu diperhatikan apakah akan cukup banyak exchanger yang mendukung support tersebut. Dan bila itu terjadi, kemungkinan besar XLM akan mengalami kenaikan harga lagi dan bisa breaking harga di BTC 0.00004800. Nah dengan demikian alangkah kita mengamati berita tersebut untuk beberapa hari kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *