Peluang Investasi Pasif Terbaik dengan Lending di Octoin

Octoin menawarkan peluang investasi dengan memberikan platform yang cukup berbeda dengan situs investasi lainnya, misalnya Bitconnect, Hextra Coin, Oaclend Coin maupun Ucoin Cash. Jika pada situs lainnya terkenal dengan istilah “lending”, di Octoin mereka menyebutnya dengan istilah sederhana yaitu “trading”. Trading yang dimaksud di sini adalah trading dengan menggunakan trading bot. Sebenarnya proses tersebut adalah sama dengan melakukan lending di situs investasi lainnya, dimana dana tersebut juga dikelola dengan menggunakan trading bot.

Investasi trading di Octoin juga memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan yang berupa profit harian kurang lebih 1% dari modal investasi dan siap withdraw. Nominal yang kurang lebih sama dengan investasi sejenis lainnya.

Perbedaan yang paling mencolok dari Octoin adalah mereka memberikan pilihan currency atau crypto untuk lending. Dimana hasil yang didapatkan nantinya adalah sesuai dengan apa yang diinvestasikan. Sampai dengan tulisan ini dibuat, mereka telah memberikan 7 pilihan investasi yaitu USD, BTC, ETH, LTC, DASH, ZEC dan OCC. Sedangkan di situs lainnya mereka hanya menerima investasi yang dihitung dalam USD.

OCC adalah token yang dikeluarkan oleh Octoin dan sangat direkomendasikan sebagai crypto yang diinvestasikan. Karena jika nanti OCC yang disediakan di “Bank OCC” telah mencapai jumlah penjualan yang maksimal, maka dipastikan harga akan naik. Sementara ini OCC dijual dengan harga $1 per token.

Jumlah minimal untuk lending di Octoin juga cukup terjangkau, yaitu minimal $10 per sekali investasi. Jumlah tersebut terbilang cukup rendah, karena di situs lainnya ada yang memberikan batas minimal hingga $100 per sekali investasi.

Bukan hanya itu saja, jangka waktu investasi yang disediakan juga diberikan pilihan. Investor bisa menentukan jangka waktu portofolio yang mereka inginkan. Mulai dari 30 hari sampai dengan 150 hari. Portofolio tersebut tidak ditentukan oleh besar nominal investasi. Akan tetapi portofolio tersebut menentukan besar profit harian yang dibutuhkan oleh para investor. Semakin lama jangka waktu investasi yang dipilih, maka akan semakin besar profit harian yang diperoleh para investor.

Cara deposit di Octoin juga diberikan banyak kemudahan. Investor diperbolehkan menggunakan BTC, ETH, USD, XRP, DOGE, BCC dan masih banyak lagi. Wallet crypto tersebut disediakan dengan cukup mudah hanya dengan menambahkan wallet di dashboard investor. Wallet tersebut berkerja dengan baik dan prima.

Selain cara menukar berbagai macam crypto dengan menggunakan OCC, Octcoin juga menyediakan fasilitas “P2P Exchange”. Disini para member bisa melakukan pertukaran dan tawar-menawar mata uang mereka secara mandiri dengan sangat aman, meskipun tidak kenal satu sama lain. Karena proses tukar menukar tersebut dilakukan secara langsung di dalam situs dan wallet yang berada di Octoin. Para member bisa menawarkan coin yang mereka punya beserta harganya dan coin apa yang mereka harapkan untuk didapat.

Nah, dengan menawarkan platform yang cerdik dan inovatif tersebut, Octoin tentu saja mempunyai peluang menjadi salah satu perusahaan investasi online yang besar dan terkenal. Tidak ada salahnya Investor mempelajari dan mempertimbangkan peluang emas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *